Beranda Bolmong Raya Jaga Kondusifitas, Serda Rudianto Sampaikan Beberapa Himbauan Kamtibmas Kepada Warga Binaan.

Jaga Kondusifitas, Serda Rudianto Sampaikan Beberapa Himbauan Kamtibmas Kepada Warga Binaan.

89
0
BERBAGI

B O L S E L lensasulut.com — Tidak hanya melaksanakan tugas pokok menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI saja, Bintara Pembina Desa atau yang biasa disebut Babinsa merupakan mata dan telinga TNI-AD dalam memantau perkembangan situasi Negara.

Sikap Ramah Babinsa sebagai perwujudan dalam melaksanakan tugas, juga seorang Babinsa sudah dibekali dengan banyak pengetahuan dan cara bersosialisasi agar bisa menjalin sinergitas dan kebersamaan baik dengan warga, tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada di wilayahnya.

“Selagi ada kesempatan saya langsung berangkat mengunjungi wilayah binaan dalam rangka menjaga kondusifitas dan untuk memberi rasa aman dan nyaman untuk warga” ucap Serda Rudianto.

Seperti hal ini pada hari ini, Babinsa Desa Pakuku Jaya Serda Rudianto melaksanakan anjangsana ke rumah warga binaan yaitu Bapak H. Amudin Laode yang berada di Desa Pakuku Jaya Kecamatan Bolaang Uki Kabupaten Bolsel, Sabtu (30/03/2019).

Dengan keramahan begitu juga sedikit canda tawa agar terjalin kedekatan, Serda Rudianto menyampaikan beberapa himbauan Kamtibmas kepada Bapak Amudin.

“Saya harap warga pada umumnya agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa serta jangan terpengaruh dengan berita hoax,“ ujarnya.

“Kita harus menjaga keamanan dan ketertiban Desa Pakuku Jayamenjelang perhelatan Pilpres dan Legislatif yang kurang beberapa hari lagi,” ucap Serda Rudianto.

Disamping itu Bapak Amudin juga mengatakan, “Babinsa Pakuku Jaya Serda Rudianto ini sangat dikenal warga, dan beliau mudah masuk ke semua lapisan masyarakat karena disetiap komunikasi dengan warga selalu ramah serta tidak ada jarak yang memisahkan,” pungkasnya. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here