Beranda Politika Kehadiran Hilman Firmansyah Idrus di Maasing Dinilai Memotivasi Kaum Milenial.

Kehadiran Hilman Firmansyah Idrus di Maasing Dinilai Memotivasi Kaum Milenial.

161
0
BERBAGI
Hilman firmansyah Idrus

MANADO lensasulut.com — Kader muda Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Manado, Hilman Firmansyah Idrus, semakin mendapat tempat di hati masyarakat. Keinginaannya untuk selalu hadir bersama warga membuat Hilman menjadi pemuda yang sangat berpeluang menduduki salah satu kursi di DPRD Propinsi Sulawesi Utara pada Pemilu 2019 ini. Sebab kehadirannya tak hanya sekedar bersilaturahmi, tapi juga selalu siap mendengar dan menerima masukan dan keluhan warga.

Keakraban Hilman dan warga Maasing saat kunjungan silaturahmi.

Begitupun saat Hilman Firmansyah Idrus, Calon Legislatif DPRD Propinsi Sulut, Dapil Manado, dari PDIP Nomor Urut 5 ini saat bersilaturahmi bersama tokoh dan masyarakat Kelurahan Maasing, Kecamatan Tuminting. Dalam acara tersebut, warga Maasing terlihat begitu antusias menyambut kehadiran Sekertaris KNPI Sulut ini. Suasana keakraban nampak menyelimuti acara silaturahmi yang dilaksanakan di lingkungan IV. Canda tawa riang juga sesekali mengisi dialog ringan antara warga dan Hilman, Rabu (26/3/2019).

Suasana inipun mendapat tanggapan positif dari seorang tokoh masyarakat, Listen Palulu. Menurutnya, Hilman merupakan sosok pemimpin masa depan. “Kami sangat menaruh simpati terhadap kesantunan Hilman. Walaupun diusia yang masih sangat muda, dia mempunyai perhatian dan kepedulian sosial yang tinggi,” ujar Palulu.

Warga Maasing menyambut kedatangan Hilman dengan penuh antusias

Selain Palulu, tanggapan senada juga diungkapkan Arfan Adam, tokoh pemuda di kelurahan tersebut. Kata dia, figur Hilman bisa menginspirasi anak muda Manado, khususnya di kelurahan Maasing. “Kehadiran Hilman bisa menjadi inspirasi, dan semoga bisa juga memotivasi pemuda disini bahwa anak muda bukan identik dengan hura-hura, tapi bisa juga menjadi pengusaha. Hilman merupakan pilihan tepat kaum milenial pada Pemilu kali ini, sebab figurnya merupakan keterwakilan anak muda di Legislatif,” ungkap Arfan. (jeff)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here