Beranda Bolmong Raya Babinsa Bantu Warga Laksanakan Pembersihan Saluran Air.

Babinsa Bantu Warga Laksanakan Pembersihan Saluran Air.

121
0
BERBAGI

B O L M O N G lensasulut.com — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1303-10/Poigar Serda Sofyan Lomboan turun ke lapangan dalam rangka membantu warga melaksanakan pembersihan Saluran air. Dalam kesempatan itu, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas bergotong-royong membersihkan saluran drainase yang tersumbat akibat sampah dan rumput yang tumbuh di kiri kanan tepi saluran tersebut, Senin (01/04/2019).

“Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan agar saluran air semakin lancar sehingga saat musim penghujan tiba, daerah lingkungan Desa Wineru tidak kebanjiran,” ujar Serda Sofyan.

Serda Sofyan Lomboan menambahkan, gotong-royong ini bertujuan untuk pembersihan lingkungan. Di samping itu untuk membangkitkan dan membangun kembali semangat gotong-royong dalam masyarakat sebagai upaya penguatan integritas sosial menuju masyarakat sejahtera.

“Selain itu, gotong-royong ini juga untuk mempererat tali silaturrahim antar warga di Desa Wineru, baik sesama warga, warga dengan personil TNI serta Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas,” tutupnya. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here