Beranda Bolmong Timur Dua Pejabat Boltim ini Masuk Masa Pensiun.

Dua Pejabat Boltim ini Masuk Masa Pensiun.

83
0
BERBAGI

TUTUYAN lensasulut.com — Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Ir. Hi. Muhammad Asaggaf menyerahkan Surat Keputusan (SK) pensiun kepada Kepala Dinas Pangan Ir. Ramlan Ngiu yang telah masuk masa pensiun dengan masa kerja 30 tahun. SK yang sama juga diserahkan kepada Drs. Syahrudin Paputungan, mantan Staf Ahli Bupati Bidang Hukum yang mengajukan pensiun dini karena alasan kesehatan.

Kedua  ASN tersebut pensiun dengan pangkat pengabdian Pembina Utama Madya, IV/d.

Dalam sambutan pada penyerahan SK pensiun yang disampaikan  setelah apel pagi Senin (01/04) di halaman kantor bupati tersebut, Assagaf menyampaikan ucapan terimakasih atas pengabdian dan kebersamaan di dalam menjalankan roda pemerintahan di Boltim.

Selanjutnya dilaksanakan penyerahan SK Plt. Kepala Dinas Pangan yang di jabat oleh Ir. Rahman Potale, yang sehari hari adalah sekretaris Dinas Pangan bertempat di ruang rapat sekretaris daerah.

Sekda menyampaikan kepada Rahman Potale selaku pelaksana tugas kepala dinas sekaligus kuasa pengguna anggaran “Agar selalu berkoordinasi dengan semua stakeholder utamanya konsultasi dengan pimpinan yang diatas,” ujar Assagaf.

Penyerahan SK tersebut turut disaksikan oleh kepala BKP SDM Boltim, Robi Mamonto, SE dan seluruh staf di Dinas Ketahanan Pangan Boltim. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here