Beranda Bolmong Timur Ivan Paputungan Sampaikan Motivasinya Saat Partai Berkarya Gelar Kampanye Dialogis.

Ivan Paputungan Sampaikan Motivasinya Saat Partai Berkarya Gelar Kampanye Dialogis.

129
0
BERBAGI

BOLTIM lensasulut.com — Calon Anggota Legislatif (Caleg), Partai Berkarya Nomor Urut 2 Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Ivan Paputungan menggelar kampanye dialogis bertempat di Desa Buyat Tengah Kecamatan Kotabunan, Jumat (5/4).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh
Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Boltim, Hi. Sarkawi Modeong S.Sos, Sekretaris DPD Partai Berkarya Boltim Rohani Abas, Masyarakat dan Simpatisan Partai Berkarya Boltim.

Pada kesempatan itu, Ketua DPD Boltim Hi. Sarkawi Modeong S. Sos dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada simpatisan dan para undangan. Modeong berharap Caleg yang diusung Partak Berkarya bisa duduk di Parlemen.

“Kami meminta dukungan dan bantuan kepada masyarakat untuk dapat mengusung Caleg dari Partai Berkarya,” ungkap Modeong.

Sementara itu, Caleg Nomor urut 2 Partai Berkarya, Ivan Paputungan dalam orasi politiknya mengungkapkan, dirinya akan memperjuangkan hak masyarakat ketika berada di kursi Parlemen.

“Bapak dan ibu Desa Buyat Bersatu, Motivasi saya adalah berdasarkan pengalaman saya di organisasi maka saya termotifasi untuk melaju ke Kursi Parlemen. Kami akan Memperjuangankan hak masyarakat  ketika kami berada di Kursi Parlemen. Yudikatif, Legislatif, Eksekutif adalah unsur Negara yang menjalankan roda Pemerintahan, maka saya ingin menjadi bagian dari Pemerintahan dan Bagian dari Legislatif,” tutur Paputungan.

“Tupoksi Legislatif adalah Pengawasan, Legislasi dan Budgeting, maka kami ingin ikut serta membangun Daerah Kabupaten Boltim. Sangat disayangkan jika di Buyat Bersatu tidak ada yang Jadi Perwakilan di DPRD Boltim. Semua Caleg di Desa Buyat Bersatu adalah orang orang baik, maka mari ‘torang samua saling baku baku Bae’. Seandainya saya jadi maka Semua usulan dari Desa, copyannya berikan kepada saya agar saya bisa memperjuangkan kepentingan Desa Buyat Bersatu,” tukasnya sembari mengajak masyarakat agar menjaga keamanan dan ketertiban, serta membantu Penegak Hukum untuk mensukseskan Pemilu 2019.

Ditempat yang sama, Sekretaris DPD Partai Berkarya Kabupaten Boltim, Rohani Abas mengatakan Caleg Nomor urut 2 yakni Ivan Paputungan sangat berpotensi dan punya kemampuan. “Sehingga ada dua cara memilih yaitu dengan hati dan akal, gunakanlah untuk memilih. ‘Torang  Caleg deng Partai nda ada serangan fajar, kami anti serangan fajar, kalau ketemu tangkap dan laporkan,” tegas Abas. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here