Beranda Bolmong Timur Ketua KPU Boltim Berharap Masyarakat Menjaga Keamanan dan Berikan Partisipasi.

Ketua KPU Boltim Berharap Masyarakat Menjaga Keamanan dan Berikan Partisipasi.

146
0
BERBAGI

TUTUYAN lensasulut.com — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menggelar kegiatan Pemilu Run 2019 bertempat di Lapangan Pondabo Desa Tutuyan Kabupaten Boltim, Sabtu (6/4).

Ketua KPU Kabupaten Boltim, Jamal Rahman Iroth dalam sambutannya mengatakan, Pemilu 2019, masyarakat diharapkan agar menjaga keamanan dan harus memberikan partisipasi pada 17 April.

“Kegiatan Pemilu harap dijaga keamanannya dan jangan Golput di hari H nanti. Berikan partisipasi pada pemilu 17 April nanti,” singkat Djamal.

Ketua KPU Boltim, Jamal Rahman Iroth.

Pantauan media ini, pada kegiatan KPU Run 2019 telah dilaksanakan jalan sehat dengan Rute START dari Desa Togid yang dibuka oleh Ketua KPU Boltim Djamal Rahman Iroth, kemudian Peserta melewati Jalan Trans Desa Togid, melewati Jalan Trans Desa Tutuyan III dan finish di Lapangan Pondabo Desa Tutuyan, dilanjutkan dengan Olahraga Zumba dan Dannce oleh Profesional dan di ikuti oleh peserta Pemilu Run.

Agenda tersebut turut dihadiri Divisi SDM, Parmas Terri Suot, Divisi Hukum, Pengawasan, Devita Pamdey, Kasubag Logistik Indri Naomi Nangka, Divisi Data, Perencanaan, Dechilni Abukasim, Sekretaris KPU Arfan Palima, Kapolsek Urban Kotabunan diwakili anggota, Kapolsek Nuangan Iptu Junaidi Pulukadang, dan Peserta PPK serta Masyarakat. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here