Beranda Bolmong Timur Gelar Kampanye Dialogis, Sadam Disambut Ratusan Simpatisan.

Gelar Kampanye Dialogis, Sadam Disambut Ratusan Simpatisan.

200
0
BERBAGI

KOTABUNAN lensasulut.com — Calon Anggota Legislatif (Caleg), Partai Amanat Nasional (PAN), Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Nomor Urut 1  Samsudin Dama (Sadam) terus melakukan konsolidasi. Visi misi untuk rakyat kencang disampaikan ke masyarakat. Arah perjuangan partai pun kian digaungkan dia, saat menggelar kampanye dialogis yang dipusatkan di Desa Kotabunan Barat Kecamatan Kotabunan, Minggu (7/4).

Caleg dari partai berlambang matahari daerah pemilihan (Dapil) Satu yang meliputi Kecamatan Kotabunan, Tutuyan, Motongkad dan Nuangan ini disambut ratusan simpatisan.

Pantauan di lapangan, usai membacakan surat izin kampanye yang dibacakan oleh Dewan Paputungan, kegiatan langsung dilanjutkan dengan sambutan oleh Sekretaris POK Bidang Organisasi DPD PAN Boltim, Dedi Ginoga.

Dalam sambutannya, Ginoga memaparkan tentang tata cara pencoblosan 5 surat suara pada Pemilu 17 April nanti. Selain itu dia mengingatkan jika memilih Caleg, pilih Caleg yang mapan, berkualitas dan pasti.

Samsudin Dama, saat menyampaikan orasi politik.

“Di dalam memilih Caleg, pilihlah dengan mata hati jangan memilih kandidat dengan dasar mata uang. Jika kita memilih dengan mata hati, pastinya dia akan memperjuangkan apa yang menjadi harapan bapak ibu sekalian,” tegas Ginoga.

“Dan pastikan juga, bahwa diri kita sudah terdaftar sebagai pemilih tetap. Kalau belum, syarat utama kita harus mengantongi KTP,” tuturnya sembari berharap kegiatan tersebut berjalan aman sesuai dengan yang direncanakan.

Sementara itu, Sadam dalam orasi politiknya mengatakan, masyarakat harus jeli memilih Caleg. Dalam memilih nanti, masyarakat diminta harus pintar dan lebih jeli. Lihat apakah partai yang dipilih bisa mendapat kursi atau tidak.

“Jika mendukung saya hanya karena ada kepentingan pribadi, lebih baik jangan. Tapi jika bapak ibu nilai kalau saya berguna, maka pilihlah saya supaya saya lebih giat bekerja untuk kepentingan masyarakat,” lugasnya.

“Suara saya bukan hanya di Kecamatan Kotabunan. Tapi di Kecamatan Tutuyan, Motongkad dan Nuangan saya ada suara. Saya membuat seperti itu, karena target kami akan meraih kursi yang lebih banyak. Saya mengucapkan terima kasih atas antusias bapak ibu sekalian yang memberikan dukungan kepada saya dengan ikhlas dan telah menyiapkan tempat dalam kampanye dialogis ini,” tukasnya sembari mengingatkan agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban.

Terpantau media ini, pada pukul 15.00 Wita, kegiatan kampanye dialogis dilanjutkan di Desa Bukaka Kecamatan Kotabunan.

Agenda tersebut turut dihadiri oleh tokoh masyarakat Kecamatan Kotabunan, tokoh agama, tokoh pemuda, simpatisan, termasuk Kapolsek Urban Kotabunan dan pihak Panwas. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here