Beranda Bolmong Timur Ini Yang Disampaikan Sadam Pada Kampanye Dialogis di Desa Bukaka.

Ini Yang Disampaikan Sadam Pada Kampanye Dialogis di Desa Bukaka.

187
0
BERBAGI
Samsudin Dama (tengah), foto bersama pendukung setianya

KOTABUNAN lensasulut.com — Caleg DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Partai Amanat Nasional (PAN) Daerah Pemilihan (Dapil) 1 yang meliputi Kecamatan Kotabunan, Tutuyan, Motongkad dan Nuangan, Samsudin Dama (Sadam) mengatakan, selama empat tahun menjabat sebagai Anggota DPRD Boltim, sudah banyak yang dilakukannya terhadap masyarakat Bukaka diantaranya jalan menuju akses perkebunan.

“Selama menjabat sebagai Anggota Dewan Kabupaten  Boltim kurang lebih 4 tahun sudah banyak yang saya lakukan untuk masyarakat Desa Bukaka terutama pembangunan jalan perkebunan Iloba. InsyaAllah kalau saya terpilih kembali saya akan membawa aspirasi-aspirasi masyarakat. Saya akan memperjuangkan jalan Iloba, walaupun baru sekitar dua kilo dan  baru pengerasan, namun saya akan terus memperjuangkan agar jalan itu bisa di aspal biar akses ke perkebunan akan lebih baik lagi,” tutur pria yang sering disapa Papa Caca ini pada kegiatan kampanye dialogis di Desa Bukaka Kecamatan Kotabunan, Minggu (7/4).

Tahun 2018 lanjutnya, Sangadi dan Aparat Desa Bukaka pernah datang di kantor DPRD dan meminta saya agar memperjuangkan jalan iloba menuju perkebunan moyungkatou. “Sebagai anggota DPRD Boltim saya telah memperjuangkan semua itu, walau pun baru sekitar dua kilo meter dan  baru pengerasan,” ungkapnya.

Tak hanya itu, dalam orasi politiknya, Sadam mengingatkan kepada Pemerintah Desa dan Kecamatan agar memperlihatkan netralitas dalam melayani masyarakat.

“Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Desa agar memperlihatkan netralitas dalam hal melayani masyarakat, jangan melakukan penekanan. Kepada masyarakat, jangan mau dipaksa di intimidasi untuk memilih kepada salah satu calon tertentu. Jika terdapat di antara perangkat desa atau pun PNS melakukan politik praktis dan melakukan intimidasi terhadap masyarakat maka laporkan, kita jangan hanya diam. Saya meminta kepada pihak panwas agar lebih jeli, karena ada aparat desa yang melakukan penekanan kepada masyarakat untuk memilih salah satu calon. Dan sekarang ini saya sedang mengumpulkan bukti untuk itu semua. dan saya akan laporkan kepada Bupati,” tegasnya.

Di penghujung acara, Sadam mengucapkan terima kasih kepada simpatisan yang begitu antusias.

“Saya sangat berterima kasih kepada para simpatisan saya yang selama ini masih setia mendukung saya untuk maju lagi sebagai Caleg untuk yang ke dua kalinya,” imbuhnya.

“Kami dari partai PAN menargetkan setengah dari kursi yang ada di dapil I Kabupaten Boltim, karena Caleg dari Partai PAN sudah bekerja semaksimal mungkin untuk memenangkan kursi legislatif nantinya,” tutupnya sembari mengatakan terima kasih kepada masyarakat Desa Bukaka yang telah menyiapkan lokasi pelaksanaan kegiatan kampanye.
(Dath Ligawa /rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here