Beranda Bolmong Timur Suport Pemilu, Dukcapil Boltim Buka Pelayanan Sampai Hari Minggu.

Suport Pemilu, Dukcapil Boltim Buka Pelayanan Sampai Hari Minggu.

62
0
BERBAGI
(foto ilustrasi)

BOLTIM lensasulut.com – Guna mendukung Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden dan Legislatif secara serentak pada 17 April Tahun 2019, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), akan melakukan pelayanan perekaman e-KTP pada hari Sabtu dan Minggu.

Demikian Kepala Dukcapil Boltim Rusmi Mokoagow, melalui Sekretaris Elfira Lobud, kepada wartawan Senin, (8/4/).

“Disamping pelayanan setiap hari kerja, Dukcapil akan membuka pelayanan perekaman dan percetakan e-KTP pada hari libur yakni Sabtu dan hari Minggu tanggal 13 dan 14. Waktu pelayanan mulai pagi pada pukul 09-00 sampai dengan 15:00 Wita,” ucap Elfira.

“Masyarakat yang hendak mengurus e-KTP, langsung di kantor Dukcapil di Desa Togid Kecamatan Tutuyan,” sambungnya.

Sebagai syarat kata Elfira, untuk mengurus e-KTP harus membawa foto copy Kartu Keluarga (KK) dan untuk pengurusan e-KTP yang hilang, akan kami cetak kembali dengan melampirkan surat keterangan hilang dari pihak kepolisian setempat. Untuk e-KTP yang rusak, akan kami cetak kembali dengan membawa fisik e-KTP.

Dengan persyaratan ini menjadi perhatian bagi masyarakat yang hendak mengurus KK dan e-KTP,” terangnya, sembari berucap pelayanan Dukcapil adalah gratis dan tidak dipungut biaya. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here