Beranda Politika Penuh Keakraban, Nurjia Suhani Tatap Muka Dengan Pendukungnya.

Penuh Keakraban, Nurjia Suhani Tatap Muka Dengan Pendukungnya.

304
0
BERBAGI

MANADO lensasulut.com — Dukungan kepada Nurjia Suhani, Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Manado dari PPP Dapil Singkil-Mapanget Nomor Urut 2, terus mengalir. Figur perempuan ini selalu menjadi perhatian masyarakat saat dia melakukan sosialisasi. Suasana penuh kekeluargaan dan keakraban pun terpancar dari raut wajah warga ketika Nurjia melakukan silaturahmi dan tatap muka di kelurahan Wonasa wilayah Mahakam Kecamatan Singkil Kota Manado, Selasa (9/4) malam.

Caleg perempuan murah senyum dan santun ini memang menjadi perhatian publik. Wanita rendah hati ini juga selalu dinanti warga untuk bertatap muka saat dirinya mencalonkan diri pada Pemilu 2019 saat ini.

Suasana silaturahmi dan tatap muka Nurjia Suhani bersama pendukung di Mahakam Wonasa.

Didampingi oleh Ketua DPC PPP Manado, Madhzabullah Ali SH bersama pengurus DPC lainnya, srikandi PPP ini pun menyampaikan sambutan dihadapan ratusan pendukungnya yang hadir pada acara silaturahmi dan tatap muka tersebut. Dalam sambutannya, wanita enerjik yang akrab disapa Jia ini menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas dukungan yang ditunjukkan warga Mahakam kepadanya.

“Terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan kepada saya. Insya Allah, dukungan ini akan menjadi bermanfaat buat seluruh masyarakat Manado, khususnya di Mahakam,” ujarnya.

Kepada media ini saat diwawancarai, Nurjia mengaku tak ingin berjanji, tapi dia akan fokus memperjuangkan apa yang menjadi harapan masyarakat.

Keakraban Nurjia Suhani dan masyarakat begitu dekat.

“Saya tak menjanjikan sesuatu, tapi sebagai wakil rakyat nantinya saya tentu memiliki niat untuk memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan dan aspirasi masyarakat, terutama di wilayah pemilihan. Saya pun akan membuktikan bahwa perempuan juga bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat,” singkatnya.

Selain turut dihadiri oleh tokoh agama dan masyarakat, acara ini juga turut dihadiri oleh pengurus DPW PPP Sulut, diantaranya Wakil Ketua Bidang Ekonomi H. Syahrul Poli SE, Wakil Sekertaris Bidang OKK Jefry Alibasyah, dan Bendahara Wahyudy Karaeng. (jeff)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here