Beranda Bolmong Timur Air Bersih di Desa Paret Sudah Mengalir Dengan Lancar.

Air Bersih di Desa Paret Sudah Mengalir Dengan Lancar.

46
0
BERBAGI
(foto ilustrasi)

KOTABUNAN lensasulut.com — Air bersih yang sering dikeluhkan warga Desa Paret Kecamatan Kotabunan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), kini sudah mulai stabil.

Menurut Sangadi (Kepala Desa) Paret Timur, Hairun Manangin yang juga pengelola air desa, mengatakan sudah sekitar satu bulan air bersih di Desa Paret mengalir dengan lancar.

“Soal air bersih sudah satu bulan ini mengalir dengan lancar, dan tidak adalagi keluhan dari masyarakat,” ketus Manangin.

Menurut Sangadi jika ada keluhan dari masyarakat, itu bukan lagi bak induk yang bermasaalah tapi kemungkinan di jaringan pipa.

“Kemarin itu air bersih sering dikeluhkan karena sering mati. itu karena bak induk. tapi sekarang bak induk sudah diperbaiki dan aliran air sudah lancar. jika ada keluhan dari masyarakat, mungkin hanya di pipanya saja. Namun sampai hari ini belum ada keluhan dari masyarakat,” kunci Manangin.

Porto Riko Kundayang salah satu penghuni Perum Karisma Paret saat dikonfirmasi lensasulut.com, Jumat (12/4) mengaku bahwa aliran air sudah berjalan lancar. “Ya… Air sudah berjalan lancar,” singkat Porto. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here