Beranda Politika Kenang Kilas Balik Perjalanan Politik Benny Rhamdani, Para Sahabat Gelar Silaturahmi.

Kenang Kilas Balik Perjalanan Politik Benny Rhamdani, Para Sahabat Gelar Silaturahmi.

130
0
BERBAGI

MANADO lensasulut.com — Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) asal Sulawesi Utara (Sulut) yang juga Ketua Komite 1 DPD-RI, Benny Rhamdani menyampaikan kilas balik perjalanan politiknya, pada acara ‘Silaturahmi dan Berkumpulnya Para Sahabat’. Acara yang dihadiri oleh tokoh agama dan masyarakat dari berbagai daerah Kab/kota di Sulut ini, berlangsung di Hotel Aston Manado, Kamis (11/4).

Silaturahmi yang berlangsung penuh kekeluargaan ini, menjadi ajang menyampaikan kesan dan testimoni sahabat-sahabat seperjuangan Benny Rhamdani. Mereka menyampaikan pengalaman bersama sejak masa menjadi aktivis pergerakan mahasiswa, aktivis organisasi kepemudaan, serta sahabat politisi dan pejuang aspirasi rakyat kecil ketika pria yang populer dengan julukan BRANI ini menjadi Anggota DPRD Propinsi Sulut tiga periode, hingga dipercayakan rakyat Sulut sebagai Anggota DPD-RI.

Selain testimoni dan pemutaran slide foto kilas balik perjalanan politiknya, Benny Rhamdani yang saat ini sebagai Calon Legislatif DPR-RI Dapil Sulut dari Partai Hanura Nomor Urut 1, juga menyampaikan sambutannya. Kepada semua yang hadir, Rhamdani menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat dan para sahabat yang hadir dan sudah memberikan dukungan pada acara ‘kilas balik perjalanan politik Benny Rhamdani’.

Benny Rhamdani

Dirinya mengaku, bahwa perjalanan karirnya tak lepas dari kebersamaan dengan berbagai pihak serta para sahabat. “Kebersamaan adalah kunci suksesnya perjuangan. Begitupun acara ini diselenggarakan karena kerinduan sahabat sahabat atas kebersamaan semasa menjadi aktivis perjuangan hingga saat ini,” ungkapnya.

Hal lain yang menurutnya menjadi pemicu semangat dia, ialah kritikan. “Jadi politisi itu jangan takut dikritik, apalagi baper. Seorang politisi harus siap dikritisi, sebab bagi saya kritikan itu merupakan vitamin dan akan menguatkan kepemimpinan politik seseorang,” ujarnya. (jeff)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here