Beranda Politika Iswadi Amali Gelar Kampanye Penutup di Lokasi Masa Kecilnya Bermain.

Iswadi Amali Gelar Kampanye Penutup di Lokasi Masa Kecilnya Bermain.

74
0
BERBAGI

MANADO lensasulut.com — Setelah melakukan rangkaian kampanye dialogis dan tatap muka bersama warga di 149 titik di Dapil Tuminting-Bunaken, Caleg Partai Golkar Nomor Urut 1 untuk DPRD Kota Manado, Iswadi Amali SIP menutup agenda kampanye di Kelurahan Maasing Lingkungan II kompleks segitiga mas, Kecamatan Tuminting, Jumat (12/4/2019) malam.

Ada hal menarik pada acara ini sehingga membuat warga kompleks segitiga mas terpukau dengan kehadirannya. Sebab pada kampanye terakhirnya atau titik yang ke 150 ini kata Iswadi Amali dalam orasi politiknya, karena wilayah tersebut menyimpan banyak kenangan masa kecilnya.

“Ini sengaja saya rencanakan, karena di tempat ini dulu saya bermain dan berlarian bersama teman-teman semasa kanak-kanak. Saya lahir dan tumbuh di tempat ini, bahkan ari-ari saya ditanam di sini,” pekiknya, yang disambut riuh tepuk tangan.

Dihadapan ratusan warga pendukungnya di kompleks tersebut, Iswadi yang juga Ketua AMPI Manado ini pun mengungkapkan motivasinya sehingga dia berkeinginan mencalonkan diri. Karena menurutnya ada faktor yang menjadi pertimbangannya, untuk menjadi seorang anggota DPRD.

“Faktor utama yaitu Partai yang akan menjadi kendaraan politik. Karena saya melihat Partai yang dalam hal ini adalah fraksi di DPR sangat berpengaruh didalam pengambilan kebijakan. Jadi saya memutuskan maju dari Partai Golkar. Sebab Golkar memiliki fraksi besar dan anggotanya lebih banyak jumlahnya, sehingga memiliki kekuatan di Legislatif. Walaupun niat dan kemampuan kita baik, tapi karena jumlahnya hanya satu atau dua orang pasti akan sangat lemah atau tak mampu mengawal aspirasi,” ujarnya.

“Kemudian saya melihat semua atau siapa saja punya peluang di partai Golkar, karena Golkar adalah partai yang sangat terbuka dan tidak memandang latar belakang Agama, Suku, dan antar golongan. Golkar juga sangat memperhatikan kaum milenial dan anak muda, sehingga sangat membuka peluang kepada kader muda untuk mengembangkan potensi,” serunya.

Gambar atas: para milenial Golkar Maasing foto bersama idola mereka, Adrian Jopie Paruntu Caleg DPR RI Dapil Sulut dan Ketua Golkar Sulut Tetty Paruntu. Gambar bawah: Iswadi Amali SIP, saat menyampaikan orasi politik.

Warga pun terlihat sangat gembira karena Iswadi mampu dan diberikan kepercayaan oleh partai Golkar untuk nantinya memperhatikan aspirasi mereka. Hal ini dibuktikan dengan kehadiran Ketua DPD Golkar Sulut Tetty Paruntu di tempat tersebut. Kehadiran Bupati tercantik bersama puteranya Adrian Jopie Paruntu berserta fungsionaris DPD Golkar Sulut Feryando Lamaluta dan rombongan, menambah keceriaan warga pendukung Iswadi Amali. (jeff)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here