Beranda Bolmong Timur Sambangi Desa Bulawan, Disdukcapil Lakukan Perekaman e-KTP.

Sambangi Desa Bulawan, Disdukcapil Lakukan Perekaman e-KTP.

119
0
BERBAGI
Tampak petugas Disdukcapil saat melakukan perekaman di Desa Bulawan Kecamatan Kotabunan

KOTABUNAN lensasulut.com — Gerakan proaktif terus diperagakan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim). Sebelumnya, gelaran perekaman e-KTP (electronic Kartu Tanda Penduduk) di Kecamatan Modayag dan Modayag Barat sukses terlaksana, kini, aksi jemput bola kian digiatkan organisasi perangkat daerah besutan Rusmin Mokoagow di Totabuan paling Timur. Kecamatan Kotabunan pun disambangi bertempat di Desa Bulawan Kecamatan Kotabunan Sabtu, (13/4).

Kepala Disdukcapil Kabupaten Boltim, Rusmin Mokoagow melalui Plt Kepala Seksi Pengolahan dan Penyajian Data, Abdillah Mauludin berujar, perekaman e-KTP akan dilaksanakan sampai dengan tanggal 16 April 2019. “Sebelumnya kami telah melakukan perekaman di Kecamatan Modayag dan Modayag Barat, dan selanjutnya kami melakukan perekaman di Kecamatan Kotabunan” singkat Abdilla.

Sementara itu Kepala Disdukcapil Boltim, Rusmin Mokoagow mengatakan, Kegiatan yang dilakukan di Desa-desa, itu sangat penting sebab menyangkut dengan upaya mensukseskan program-program pemerintah dalam aspek administrasi kependudukan dan catatan sipil. Rusmin pun mengimbau bagi warga Boltim yang belum memiliki e-KTP segera melakukan perekaman. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here