Beranda Bolmong Timur Sangadi Bulawan Apresiasi Langkah Disdukcapil.

Sangadi Bulawan Apresiasi Langkah Disdukcapil.

107
0
BERBAGI
Sulaeman Lendongan

KOTABUNAN lensasulut.com — Langkah proaktif Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), yang telah melakukan perekaman e-KTP di Desa Bulawan Kecamatan Kotabunan, diapresiasi oleh Sangadi (kepala desa) Bulawan.

Saat ditemui di ruang kerjanya, Sangadi Bulawan, Sulaeman Lendongan mengatakan, bahwa dirinya sangat bersyukur dengan adanya perekaman e-KTP di wilayah hukumnya.

“Tentunya dengan ada agenda sperti perekaman e-KTP ini kami Pemerintah Desa Bulawan sangat bersyukur karena sebagai warga negara indonesia menyangkut KTP, ini sangat penting,” ketus Lendongan, Sabtu (13/4).

Menurutnya, jika masyarakat sudah mengantongi KTP, ada bantuan serta terkait pengurusan administrasi di desa itu sangat mudah sehingga ini sangat penting. Kami pemerintah Desa Bulawan sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas langkah yang diambil Dinas Capil ini,” tutur Sangadi.

Terkait Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 yang tingal beberapa hari ini, Sangadi berharap agar masyarakat Bulawan turut mensukseskannya.

“Saya sering sampaikan di beberapa hajatan agar menghadapi pemilu 2019 ini tidak ada yang golput. Selaku Pemerintah Desa Bulawan kami mengimbau agar masyarakat Bulawan dapat memberikan hak pilihnya dan saya optimis bahwa pelaksanaan pemilu ini akan lancar dan sukses. tuntasnya. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here