Beranda Manado Masa Tenang, Iswadi Ajak Pemuda Sukseskan Pemilu Damai.

Masa Tenang, Iswadi Ajak Pemuda Sukseskan Pemilu Damai.

114
0
BERBAGI
Iswadi Amali SIP

MANADO lensasulut.com — Ketua DPD AMPI Manado, Iswadi Amali menyerukan agar generasi muda Kota Manado untuk proaktif mensukseskan pelaksanaan Pemilu 17 April 2019. Menurutnya, para kaum milenial untuk selalu bekerja sama dengan pihak penyelenggara pemilu dan aparat keamanan, sejak berlakunya masa tenang sampai dengan selesainya seluruh tahapan penyelenggaraan pemilu.

“Kami berharap agar seluruh komponen pemuda Kota Manado khisusnya kader AMPI untuk selalu menjaga stabilitas keamanan, serta bisa bekerja sama dengan penyelenggara pemilu dan aparat keamanan, terutama di lingkungan masing-masing,” seru Iswadi, saat berbincang bersama rekan media, Senin (15/4).

Wakil Ketua DPD KNPI Sulut ini juga berharap kepada seluruh pemuda Sulawesi Utara yang mempunyai hak pilih untuk berpartisipasi aktif pada hari pencoblosan tanggal 17 April 2019 dengan menggunakan hak pilihnya.

“Kepada semua pemuda yang terdaftar di DPT sebagai pemilih kiranya dapat menggunakan hak pilihnya dengan mendatangi TPS. Kami pun berharap, pemuda sebagai generasi penerus bangsa kiranya menjadi pelopor Pemilu Damai,” ujarnya. (jeff)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here