Beranda Bolmong Timur Kawal Pemilu, Sang Motivator Apresiasi Pewarta Boltim.

Kawal Pemilu, Sang Motivator Apresiasi Pewarta Boltim.

99
0
BERBAGI
Bupati Sehan Landjar SH, bersama Istri Ny Nursiwin Dunggio, saat melakukan pencoblosan di TPS 001 Desa Togid Kecamatan Tutuyan.

BOLTIM lensasulut.com – Bupati Kabupaten Bolaang Mongindow Timur (Boltim), Sehan Landjar SH, mengapresiasi kinerja para pewarta Biro Boltim yang turut mengawal tahapan demi tahapan penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April 2019.

Kepada para pewarta Biro Boltim, Sang Motivator (julukan Bupati Sehan Landjar) berujar, berita yang di sajikan wartawan khususnya Biro Boltim sangat profesional.

“Saya selaku penanggung jawab di Boltim, memberikan apresiasi kepada seluruh media biro Boltim. Pers Boltim tidak ada yang memuat berita-berita tajam yang bisa menimbulkan isu sara memacu timbulnya gesekan-gesekan yang berdampak tidak baik bagi masyarakat dan daerah,” ketus Bupati dua periode ini.

“Saya terus ikuti pemberitaan dari media Online maupun Cetak, semuanya didalam pemberitaan yang sangat profesional. Tidak ada berita yang bisa menimbukan saling curiga satu dengan yang lainnya, saling memancing dan tidak seimbang. Semua bagus,” pungkas orang nomor satu di Totabuan paling Timur ini. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here