Beranda Bolmong Timur Pemilih Tetap Desa Kotabunan Geram Namanya Belum Dipanggil Petugas TPS.

Pemilih Tetap Desa Kotabunan Geram Namanya Belum Dipanggil Petugas TPS.

66
0
BERBAGI
Suasana pencoblosan di TPS 2 Desa Kotabunan

BOLTIM lensasulut.com –Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Desa Kotabunan Kecamatan Kotabunan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), mulai dari TPS 1 2 dan 3 disatukan di Lapangan Bogani Kotabunan, Rabu (17/4).

Meski proses pencoblosan berjalan sedikit lambat dikarenakan kertas suara lebih besar dari sebelumnya, tapi masyarakat tetap setia menunggu giliran untuk memberikan hak pilih mereka.

Menariknya, Asek Sechmat warga Kotabunan salah satu Pemilih Tetap (PT) sempat geram disebabkan dirinya belum juga dipanggil oleh petugas TPS untuk melakukan pencoblosan.

“Sudah dari tadi kita pe undangan ada kase kong dorang bulum jaga pangge napa yang laeng baru ada datang so dapa pangge,” ungkapnya dengan nada tinggi.

Setelah di beri pengertian oleh anggota TPS dia (Asek-red) mulai mengerti dan menenangkan dirinya.

Sementara itu, salah satu tokoh agama Hartono Liem berharap agar Pemilihan Umum (Pemilu) tahun ini berjalan dengan lancar tertib dan aman.

Pantauan media ini, suasana di TPS 2 Desa Kotabunan, mulai memanas. Para pendukung Parpol mulai menjagokan pilihan masing masing, kususnya pendukung Calon Anggota legislatif (Caleg).

Meski demikian, suasana sampai saat ini masih berjalan aman dan lancar. (Dat-rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here