Beranda Bolmong Timur Dinkes Boltim Berikan Pelayanan Kesehatan di Lokasi Pleno PPK.

Dinkes Boltim Berikan Pelayanan Kesehatan di Lokasi Pleno PPK.

124
0
BERBAGI

BOLTIM lensasulut.com — Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), memberikan pelayanan kesehatan terhadap penyelengara Pemilu.

Kepala Dinkes Kabupaten Boltim Eko Marsidi berujar, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Boltim, terkait pelayanan kesehatan di lokasi penghitungan suara.

Hal ini kata Marsidi, demi mensukseskan Pemilu serentak tahun 2019 di Boltim.

“Kami akan melakukan pelayanan kesehatan bagi petugas penyelengara di setiap lokasi penghitungan suara, setiap kecamatan,” tukasnya belum lama ini.

“Para penyelengara Pemilu baik PPK, PPS dan KPPS sudah bekerja maksimal 2X24 jam, bahkan lebih, dimana dalam pleno perhitungan suara tingkat kecamatan, bisa saja mereka kecapean sehingga perlu penanganan pihak medis,” terangnya.

Kepala dinas kesehatan Boltim Eko Marsidi dan Ketua KPU Boltim Jamal Rahman Iroth.

Terkait hal itu, Ketua KPUD Boltim, Jamal Rahman Iroth mengucapkan terima kasih kepada pihak Dinkes yang telah merespon permohonan kerjasama yang dilayangkan KPUD Boltim.

“Terima kasih kami sampaikan kepada Kepala Dinas Kesehatan bapak Eko Marsidi yang telah merespon permohonan kerjasama yang dikirim KPU Boltim untuk pemeriksaan kesehatan dilokasi pleno PPK se-Boltim,” ucapnya. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here