Beranda Manado Pasca Hari Pencoblosan, Kapolsek Wenang Sampaikan Begini ke Warga.

Pasca Hari Pencoblosan, Kapolsek Wenang Sampaikan Begini ke Warga.

63
0
BERBAGI
Kapolsek Wenang, Kompol Jacky Wungkana saat menyampaikan pengarahan kepada anggota Polsek dalam rangka pengamanan Pemilu 2019.

MANADO lensasulut.com — Pasca hari pencoblosan Pemilu 2019 yang digelar secara serentak pada 17 April, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Polsek Urban Wenang, Kompol Jacky Wungkana menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada masyarakat Kecamatan wenang, Kota Manado, atas kerjasama dalam menjaga keamanan sejak pelaksanaan Pemilu yang berlangsung aman, lancar dan terkendali.

Kapolsek Wenang berharap, keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Wenang dapat terus terpelihara dan ditingkatkan. “Kami berharap, agar situasi ini dapat terus terpelihara selamanya walaupun pelaksanaan Pemilu telah usai,” ujar Kompol Jacky Wungkana, Senin (29/4).

Pengamanan Pemilu kata Wungkana, saat ini masih dilakukan karena proses tahapannya sementara berlangsung di tingkat Penyelenggara Pemilu di tingkat Kecamatan (PPK). “Sampai saat ini kami masih menerjunkan personil dari Polsek untuk membantu pengamanan di PPK Wenang,” ujarnya.

Dia pun mengimbau agar masyarakat tidak terpancing dengan info-info sesat atau hoax soal penyelenggaraan Pemilu yang sengaja disebarkan oleh oknum oknum yang tidak ingin pelaksanaan Pemilu berjalan dengan baik. (jeff)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here