Beranda Manado Raih Suara Terbanyak, Suharto Kiu Sampaikan Apresiasi Kepada Masyarakat dan Penyelenggara.

Raih Suara Terbanyak, Suharto Kiu Sampaikan Apresiasi Kepada Masyarakat dan Penyelenggara.

157
0
BERBAGI
Suharto Ishak Kiu

MANADO lensasulut.com — Caleg peraih suara terbanyak Partai Gerindra Dapil Tikala-Paal Dua, Suharto Ishak Kiu, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pendukung yang telah memberikan dukungan kepada Partai Gerindra pada Pemilu 2019. Calon Legislatif DPRD Manado periode 2019-2024 ini berharap agar masyarakat terutama pendukungnya untuk menghargai proses penyelenggaraan yang saat ini masih pada tahap pleno PPK.

“Kami berharap kepada pendukung Gerindra terutama kepada yang mendukung saya, untuk menahan diri. Jangan ada euforia berlebihan karena kita harus menghargai proses yang saat ini masih berlangsung,” harapnya.

Pengusaha sukses ini pun tak lupa menyampaikan suport dan dukungannya kepada penyelenggara dan semua pihak yang saat ini masih melakukan proses penyelenggaraan pemilu.

“Apresiasi dan suport kami sampaikan kepada PPS, PPK, KPU dan Pengawas, serta Bawaslu, aparat Kepolisian dan TNI, serta semua pihak yang turut membantu suksesnya penyelenggaraan Pemilu,” ujarnya, Jumat (3/5).

Suharto juga mengungkapkan bahwa pihaknya tanpa mendahului proses penghitungan KPU, telah mengantongi data hasil perolehan suara internal. Dia pun meminta kepada semua Caleg untuk mendukung dan menghargai hasil perolehan suara dan pilihan masyarakat. (jeff)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here