Beranda Politika Nanses Rakian Semakin Pasti Rebut Kursi DPRD.

Nanses Rakian Semakin Pasti Rebut Kursi DPRD.

342
0
BERBAGI
Nanses Meike Rakian SH

MANADO lensasulut.com – Prediksi peraih suara terbanyak dari sembilan Caleg Gerindra Dapil Singkil-Mapanget semakin mengerucut pasca hari pencoblosan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. Caleg Nomor Urut 9, Nanses Meike Rakian SH selangkah lagi dipastikan sebagai peraih kursi untuk DPRD Kota Manado.

Ci’ Mei sapaan akrab Nanses Rakian mengungkapkan bahwa pihaknya telah mengantongi data C1 hasil perolehan suara. Namun dirinya tak ingin mendahului pleno penetapan KPU yang saat ini masih menjalankan proses rekapitulasi. Tapi kata wanita ramah ini, dari hasil rekapitulasi di PPK yang sudah 98% rampung, hasilnya sama dengan data yang telah di-input oleh timnya.

“Tanpa mendahului proses rekapitulasi dan pleno KPU yang saat ini masih berlangsung, sudah bisa digambarkan dari hasil rekapitulasi PPK sebagai pembanding dengan data per TPS yang ada pada kami. Jadi dengan hasil ini, saya masih menempati posisi teratas perolehan suara terbanyak Caleg Gerindra,” ungkap Ci’ Mei kepada Lensa Sulut, Sabtu (4/5).

Dia pun menyampaikan rasa terimakasihnya atas kepercayaan dan dukungan masyarakat di Dapil Singkil-Mapanget sehingga dia bisa meraih suara terbanyak perolehan sementara jatah kursi di Dapil ini.

“Kami menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh pendukung dan tim yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepada saya. Karena saya percaya bahwa hal ini tak mungkin dilakukan sendiri tanpa dukungan dan kepercayaan masyarakat,” ujarnya. (jeff)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here