Beranda Manado Sambut Bulan Ramadhan, Komunitas Raja Jalan Kunjungi Panti Asuhan.

Sambut Bulan Ramadhan, Komunitas Raja Jalan Kunjungi Panti Asuhan.

146
0
BERBAGI

MANADO lensasulut.com — Jelang Bulan Suci Ramadhan 1440-H yang jatuh pada hari Senin 6 Mei 2019, komunitas pengemudi taksi online Raja Jalan, melakukan kegiatan sosial anjangsana ke panti asuhan As-Shobirin, kompleks Asrama Haji Manado, Minggu (5/5).

Kedatangan rombongan anggota komunitas Raja Jalan yang dipimpin oleh ketua Rio Akar Tangoi dan Sekertaris Zulkifly Parenrengi, bertujuan untuk bersilaturahmi bersama anak-anak dan pengasuh panti asuhan.

Saat diwawancarai, Ketua Rio menjelaskan bahwa kunjungan ini selain melakukan silaturahmi, juga untuk memberikan semangat kepada mereka anak-anak panti dalam menjalankan ibadah bulan Ramadhan. “Kami memiliki kewajiban untuk memberi perhatian bahwa mereka tidak sendiri dan kami adalah keluarga mereka,” ujar Tangoi.

Sekertaris komunitas, Zulkifly Parenrengi menambahkan, bahwa kegiatan ini menjadi program dari anggota. “Ini sudah menjadi program bakti sosial di komunitas kami untuk memberikan sedekah dari sebagian rejeki setiap anggota dan pengurus,” tambah Kiky, sapaan akrab Sekertaris Komunitas Raja Jalan. (jeff)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here