Beranda Bolmong Timur Pemdes Bulawan Satu Sambut Tim-2 Safari Ramadhan di Masjid An’nur.

Pemdes Bulawan Satu Sambut Tim-2 Safari Ramadhan di Masjid An’nur.

135
0
BERBAGI
Wabub Rusdi Gumalangit saat foto bersama Sangadi Bulawan Satu, Haris Lasambu.

KOTABUNAN lensasulut.com — Agenda Tarawih keliling (Tarling) malam ke-3 di Bulan suci Ramadan 1440 hijriah, tim-2 safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) yang dipimpin oleh Wakil Bupati (Wabup) Drs. Rusdi Gumalangit melakukan Sholat tarawih di Masjid Annur Desa Bulawan Satu. Kehadiran tim-2 disambut oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Bulawan Satu Kecamatan Kotabunan, bersama jama’ah, Rabu (8/5) malam.

Tim-2 Kabupaten tersebut, disambut langsung oleh Sangadi (kepala desa) Desa Bulawan Satu Haris Lasambu.

Dalam sambutanya Haris mengucapkan selamat datang kepada Wabup bersama rombongan yang selain akan melakukan sholat berjama’ah, juga sekaligus bersilaturahmi bersama dengan masyarakat Desa Bulawan Satu.

“Saya ucapkan selamat datang kepada Tim dari Kabupaten untuk dapat sholat tarawih bersama-sama dengan masyarakat Desa Bulawan Satu” ucapnya.

“Semoga di bulan suci Ramadan ini kita semua diberikan kekuatan serta keimanan untuk menjalankan ibadah puasa pada bulan yang penuh Mubarokah ini,” sambung Papa Egi sapaan akrab Sangadi.

Sementara itu, Wabup Drs Rusdi Gumalangit dalam sambutannya, mengajak kepada masyarakat Boltim untuk bersama-sama menjaga lingkungan agar tetap kondusif selama pelaksanaan ramadan. Utamanya toleransi dengan saling menghargai umat yang menjalankan ibadah puasa.

“Mari menjadikan Ramadan sebagai ajang meningkatkan ibadah dan keimanan,” pintanya.

“Ramadan adalah bulan penuh berkah, punya makna besar untuk berbuat kebaikan dengan memperbanyak amal ibadah” tuntas Papa Keken (sapaan akrab Wabub). (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here