Beranda Religi Jalin Silaturahmi, AMS Gelar Buka Puasa dan Diskusi.

Jalin Silaturahmi, AMS Gelar Buka Puasa dan Diskusi.

239
0
BERBAGI
Bupati Kab. Boltim, Sehan Landjar SH (kanan) salah satu pembicara.

MANADO LensaSulut.Com — Guna terus menjalin rasa kebersamaan dan kekeluargaan, Aktifis Muslim Sulut (AMS) menggelar kegiatan Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama. Kegiatan yang mengangkat tema ‘Memperkuat Silaturahmi Untuk Kemajuan Bersama’, berlangsung di Hotel Aston Manado, Jumat (17/5/2019).

Selain dihadiri AMS dari berbagai ormas Islam dan organisasi kepemudaan Islam, diskusi ini pun berlangsung seru dengan menghadirkan para senior Aktivis Muslim Sulut sebagai pembicara diantaranya, Bupati Boltim Sehan Landjar SH, Dr. Taufiq Pasiak, Abid Takalamingan, S.Sos, Djafar Alkatiri, Drs. H Ulyas Taha, Suardi Idun Hamzah, Irwan Olii, Ketua Pemuda Muhammadiyah Sulut, Ramang Muhammad bersama sekertaris Fuad Kadir, dan sejumlah tokoh muda Muslim Sulut lainnya.

Suasana buka puasa dan diakusi Aktivis Muslim Sulut.

Maksud pelaksanaan kegiatan kata Koordinator Iswadi Amali, selain buka puasa dan silaturahmi juga menjadi forum diskusi keumatan. “Ada hal yang penting yaitu diskusi untuk mengadakan konsolidasi dengan target menyatukan visi keumatan,” singkat Amali. (jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here