Beranda Manado Kakanwil Serahkan SK CPNS Formasi 2018 di Lingkup Kemenag Sulut.

Kakanwil Serahkan SK CPNS Formasi 2018 di Lingkup Kemenag Sulut.

144
0
BERBAGI
Kakanwil Kemenag Sulut, saat menyerahkan SK CPNS.

MANADO lensasulut.com — Kantor Wilayah (kanwil) Kementrian Agama (Kemenag) Propinsi Sulawesi Utara (Sulut) melaksanakan pembekelan sekaligus melakukan penyerahan SK bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (PNS) formasi Tahun 2018, Senin (20/5/2019) di halaman Kanwil Kemenag Sulut.

Penyerahan SK dan pembekalan dilakukan langsung oleh Kakanwil Dr.H.Abdul Rasyid M.Ag, didampingi Ka.Bag TU Dra.Hj.Prastita Tita Wonggo M.Si dan Ka.Subbag Ortala dan Kepegawaian Burhan Sadjab S.Sos, di halaman Kanwil Kemenag Sulut, Senin (20/5/2019).

Dalam sambutan dan arahannya, Ka.Kanwil mengucapkan selamat kepada peserta yang sudah lulus dari seleksi yang saat ini sudah menjadi bagian dari keluarga besar Kementerian Agama Sulut. Dia pun berharap kepada PNS yang baru menerima SK agar menunjukkan kinerja dan profesionalitas yang baik.

Suasana pembekalan kepada CPNS baru di lingkup Kemenag Sulut.

“Saya minta tunjukan kinerja yang profesional, jaga komitmen kebangsaan dan keagamaan dan terapkan lima budaya kerja kementerian Agama pada diri anda dalam keseharian,” harap Kakanwil.

Sebelumnya Ka.Bag TU menyampaikan bahwa jumlah formasi untuk Kanwil Kemenag Sulut sebanyak 133 jenis formasi, yang diikuti sebanyak 1.782 orang. Dan setelah mengikuti SKD dan SKB yang dinyatakan lulus sebanyak 118 orang, dan sudah ditetapkan NIP dan persetujuan BKN sebanyak 111 orang. (jefry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here