Beranda Publika Pemilu Sukses, KPU Aperesiasi Pemerintah, Masyarakat dan Peserta.

Pemilu Sukses, KPU Aperesiasi Pemerintah, Masyarakat dan Peserta.

42
0
BERBAGI
Ketua KPU Boltim, Jamal Rahman Iroth.

TUTUYAN LensaSulut.com — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), mengapresiasi Pemerintah Boltim, masyarakat serta para peserta Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019, yang sudah ikut membantu sehingga pesta demokrasi tahun ini berjalan lancar dan sukses.

Ketua KPU Boltim, Jamal Rahman Iroth berujar, bahwa KPU Boltim telah selesai menyelenggarakan pesta demokrasi Pemilu di Boltim.

Lanjut Jamal, hampir semua tahapan sudah selesai termasuk pleno tingkat Kabupaten. “Saat ini tinggal jadwal untuk penetapan Calon Anggota Legislatif (Caleg) yang terpilih,” ujarnya belum lama ini.

“Dengan terselenggaranya pemilu ini dengan baik, KPU Boltim mengapresiasi semua unsur yang ikut terlibat mulai dari awal hingga berakhirnya tahapan pemilu di Boltim sehingga pemilu kali ini berjalan baik dan aman,” sambungnya.

Lebih jauh Jamal mengatakan, bahwa suksesnya pemilu kali ini tidak lepas dari peran TNI dan Polri yang ikut bersama-sama mengamankan proses tahapan yang berlangsung sehingga pemilu di Boltim bisa sukses sampai pleno penetapan.

Selaku penyelenggara Jamal tak lupa menyampaikan terima kasih kepada lembaga pengawas serta jajaran KPU Boltim yang sudah ikut mendukung dan berjuang pada proses pelaksanaan tahapan pemilu.

“Kepada Bawaslu, Tim PPK, PPS dan KPPS, yang ada di desa, apresiasi yang tinggi untuk kalian semua, tanpa kalian tentu pemilihan kali ini tidak berjalan dengan baik,” ucap sastrawan asal Boltim ini. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here