Beranda Minahasa Tenggara Berbagi Berkah Ramadhan, Pegawai RSUP Ratatotok Kunjungi 3 Panti Asuhan.

Berbagi Berkah Ramadhan, Pegawai RSUP Ratatotok Kunjungi 3 Panti Asuhan.

785
0
BERBAGI

RATATOTOK LensaSulut.com — Momentum bulan Ramadhan 1440-H menjadi perhatian pegawai muslim Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Ratatotok Buyat, Kabupaten Minahasa Tenggara, untuk beramal dengan melakukan kegiatan yang bertema ‘Ramadhan Berbagi Berkah’. Kegiatan ini merupakan program rutin setiap tahunnya.

Untuk Ramadhan tahun ini, para pegawai muslim ini melakukan kunjungan ke tiga Panti Asuhan, yakni Hidayatullah Kinilow, As’Sobirin Manado, dan Darus Saadah Manado, Sabtu (25/5/2019).

Selain melakukan silaturahmi bersama anak-anak dan pengasuh Panti Asuhan, pada kegiatan yang dikoordinir oleh Dr. Andrian Widianto, Irma Domopolii, Novika Aurits, dan Ruslan Ibrahim, juga turut menyerahkan sedekah berupa bahan makanan pokok.

dr. Femi Langi, M.Kes

Direktur RSUP Ratatotok dr. Femi Langi, M.Kes mengatakan, bahwa silaturahmi yang dilakukan merupakan kewajiban bagi siapa saja yang mempunyai kelebihan berkah kepada yang berhak menerima.

“Alangkah baiknya bila Semua umat memberikan perhatian dan kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan bantuan dalam bentuk apapun yg bermanfaat. Apalagi umat muslim yang menjalani ibadah puasa, tentu kegiatan ini akan semakin meningkatkan kualitas ibadah kepada Tuhan baik bagi pegawai RSRB dan anak-anak panti,” ungkap dokter Femi, sapaan akrab direktur RSRB. Sembari menyampaikan, semoga sedekah yang tak seberapa ini bisa bermanfaat. (jef)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here