Beranda Manado Jelang Lebaran, Muda Charaka Lakukan Anjangsana ke Panti Asuhan.

Jelang Lebaran, Muda Charaka Lakukan Anjangsana ke Panti Asuhan.

556
0
BERBAGI
Foto bersama anak-anak dan pengasuh Panti Asuhan Ar Rahman Manado dengan Pengurus dan anggota Muda Charaka.

MANADO LensaSulut.com — Jelang Lebaran Idul Fitri 1440-H, komunitas otomotif Muda Charaka, sport, art, dan sosial, melakukan kegiatan anjangsana ke panti asuhan Ar Rahman, Kelurahan Cereme, Kecamatan Tuminting, Kota Manado, Rabu (29/5/2019).

Kedatangan rombongan anggota komunitas otomotif kenamaan di Sulawesi utara yang dipimpin oleh ketua umum AKBP Stefanus Tamuntuan SIK MSi, bertujuan untuk bersilaturahmi bersama anak-anak dan pengasuh panti asuhan.

Selain melakukan silaturahmi kata ketua Stefanus Tumuntuan, kunjungan ini juga untuk memberikan semangat kepada mereka anak-anak panti dalam menjalankan ibadah bulan Ramadhan.

“Kami memiliki kewajiban memberi perhatian dan menunjukkan bahwa mereka adik-adik di Panti Asuhan adalah bagian dari kami. Selain itu agar mereka juga merasa bahwa mereka tidak sendiri dan kami adalah keluarga mereka,” ujar Tumuntuan, yang juga Kapolres Polresta Bitung ini.

gambar atas: suasana buka puasa bersama anak panti dan rombongan pengurus dan anggota Muda Charaka. gambar bawah: Ketua Umum Muda Charaka (tengah) bersama pengasuh panti asuhan dan penasehat Muda Charaka.

Dalam kunjungan ini, Tumuntuan juga didampingi oleh Sekertaris Umum Harly Sigit, Bendahara Umum Audi Tujuwale, Kabid Anggota Hendra Kentey, dan Kabid Sosial Jefry Tulusan, yang juga menjadi koordinator kegiatan, bersama sejumlah pengurus serta anggota lainnya.

Sementara itu, penasehat Muda Charaka, Mursyid Laiya menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan program rutin. “Kegiatan ini menjadi agenda sosial tahunan Muda Charaka,” jelas Mursyid, yang juga mantan komandan wilayah Brigade BKPRMI Sulut. (jefry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here