Beranda Manado Kapolda Lepas Mudik Gratis Jelang Lebaran.

Kapolda Lepas Mudik Gratis Jelang Lebaran.

378
0
BERBAGI
Foto, Kapolda Irjen (Pol) Remigius Sigid Tri Hardjanto saat melepas peserta mudik gratis. (Rudi Loho)

MANADO LensaSulut.com — Puluhan peserta mudik gratis dilepas Kapolda Sulut Irjen (Pol) Remigius Sigid Tri Hardjanto di halaman Mapolda Sulut, Selasa (28/5) pagi. Program Mudik Gratis menjadi agenda rutin dalam rangka menyambut lebaran atau hari raya Idul Fitri.

Sejumlah peserta mudik tujuan Gorontalo merasa terbantu dengan program tersebut. “Kami berterima kasih karena program ini membantu kami untuk bisa berlebaran di kampung halaman,” ujar salah satu pemudik di hadapan Kapolda.

Sementara Dirlantas Polda Sulut Kombes Pol I Gusti Putu Ngurah Gunawan yang diwawancarai usai pelepasan menjelaskan, untuk mudik gratis ini pihaknya menyiapkan sekitar lima armada bus dengan kapasitas angkut sekitar 150 penumpang. “Tujuannnya untuk membantu mereka yang kurang mampu,” jelasnya.

Selain itu kata Gunawan, mudik gratis itu juga bertujuan memberikan contoh bagi para pengguna jalan untuk tetap disiplin, menjaga keselamatan dan menaati peraturan lalu lintas. “Ini juga bagian dalam menjalin sinergitas antara pemerintah, Polri dan stakeholder,” tutupnya. (fat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here