Beranda Manado PHBI Manado Matangkan Jadwal Khotib, Imam, dan Lokasi Sholat Ied.

PHBI Manado Matangkan Jadwal Khotib, Imam, dan Lokasi Sholat Ied.

269
0
BERBAGI

MANADO LensaSulut.com — Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kota Manado mengadakan rapat bersama pengurus PHBI Kecamatan se-kota Manado dalam rangka mematangkan jadwal petugas khotib dan imam Sholat Idul Fitri 1440-H tahun 2019. Rapat yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama ini, dilaksanakan di aula Masjid Raya Ahmad Yani, Kelurahan Lawangirung, Jumat (31/5).

Ketua PHBI Manado, H. Amir Liputo SH saat memimpin rapat menyampaikan bahwa Sholat Ied akan dilakukan secara serentak jam 07.00 pagi.

“Jadi pelaksanaannya harus serentak jam tujuh pagi. Pengalaman yang terjadi sebelumnya, ada yang memulai sebelum jam tujuh sehingga ada yang datang tapi sholat-nya sudah selesai,” ujar Liputo.

Dia pun berharap agar para Khotib dan Imam Sholat Ied yang bertugas, agar datang selambatnya jam 06.00 pagi. “Kalau perlu sebelum jam enam pagi,” harapnya.

Lebih lanjut Liputo mengatakan bahwa hasil dari susunan jadwal petugas Khotib dan Imam, serta lokasi terbuka dan Masjid yang melaksanakan Sholat Ied akan disampaikan pada besok hari tanggal 1 Juni 2019. (jeff)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here