Beranda Manado Kontingen STQ Sulut Bertolak ke Pontianak, LPTQ Pasang Target Begini.

Kontingen STQ Sulut Bertolak ke Pontianak, LPTQ Pasang Target Begini.

336
0
BERBAGI
Drs. H. Ulyas Taha, M.Pd

MANADO LensaSulut.com — Kafilah Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Propinsi Sulawesi Utara (Sulut) hari ini, Kamis (27/6) bertolak ke Pontianak, Kalimantan Barat untuk mengikuti Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) tingkat Nasional ke-XXV.

Kafilah kontingen STQ Sulut kata Sekertaris LPTQ Sulut Drs. H. Ulyas Taha, M.Pd, berkekuatan 11 orang peserta terdiri dari Tilawah Qori dan Qoriah dewasa, tingkat anak-anak putra putri, dan hafalan Qur’an mulai dari hafalan 1 juz, 5 juz, 10 juz, dan 20 juz.

“Dengan kekuatan tersebut, untuk STQ kali ini kafilah Sulut menargetkan minimal 3 juara dari 3 kategori yang dilombakan. Ini didasari dari pengalaman STQ yang lalu, kontingen Sulut peraih salah satu juara. Tentunya ini sangat diperhitungkan oleh kontingen lainnya,” ungkap Bang UT, sapaan akrab Ulyas Taha.

Menghadapi momen nasional seperti ini lanjut Taha, kita harus mengapresiasi kepada Gubernur dan Pemerintah Propinsi dan semua pihak yang senantiasa mensuport kegiatan ini.

“Kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Gubernur Olly Dondokambey, yang bukan saja memberikan perhatian tapi juga mensuport dengan memberikan bantuan langsung sesuai kebutuhan kontingen,” pungkasnya. (jef)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here