Beranda Manado Pemprov Gorontalo Gelar Halal Bi Halal di Manado.

Pemprov Gorontalo Gelar Halal Bi Halal di Manado.

352
0
BERBAGI

MANADO LensaSulut.com — Pemerintah Propinsi Gorontalo dipimpin langsung oleh Gubernur Rusli Habibie, menyambangi Kota Manado dalam rangka bersilaturahmi bersama warga Kerukunan Keluarga Indonesia Gorontalo (KKIG) Sulawesi Utara (Sulut).

Silaturahmi ini dibingkai dalam acara Halal Bi Halal, dengan mengangkat Tema “Membangun Ukhuwah, Memperkokoh Kerukunan, Menggapai Cita-cita”, yang dilaksanakan di Hotel Aston Manado, Kamis (27/6/2019).

Pada sambutannya di hadapan ribuan warga Sulut asal Gorontalo, Gubernur Rusli meminta agar warga KKIG Sulut untuk terus menjalin dan menjaga ukhuwah dengan sesama masyarakat Sulut lainnya.

“Warga Sulut asal Gorontalo harus menunjukkan kontribusinya terhadap kemajuan dan kerukunan, serta saling menjaga keharmonisan dengan warga lain,” pintanya.

Rusli pun berharap agar KKIG Sulut dapat menjadi garda terdepan sebagai pendukung program-program Pemerintah Propinsi Sulut dibawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey. “Dukung program pemerintah Sulawesi Utara tempat dimana bapak dan ibu berdomisili,” harapnya.

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh pimpinan OPD Pemprov Gorontalo, Walikota Kota Gorontalo Marten Taha, dan Wakil Walikota Ryan Kono, Bupati Boalemo Darwis Moridu, Pangdam XIII Merdeka Mayjen Tiopan Aritonang, serta Danrem 133 Nani Wartabone Kolonel Czi Arnold AP Ritiauw, serta Ketua KKIG Sulut Ismail Mo’o. (jefry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here