Beranda Manado Kafilah Sulut Menjadi Peserta Pertama Tampil di STQ Nasional.

Kafilah Sulut Menjadi Peserta Pertama Tampil di STQ Nasional.

389
0
BERBAGI

MANADO LensaSulut.com — Kafilah kontingen Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Propinsi Sulawesi Utara (Sulut) mendapat penghargaan sebagai peserta yang akan tampil pertama di STQ tingkat Nasional yang diselenggarakan di Kota Pontianak, Kalimantan Barat, tanggal 28 Juni – 5 Juli 2019.

Informasi yang diperoleh dari ketua kafilah Sulut, Drs H Ulyas Taha M.Pd (Kabid Bimas Islam Kanwil Kemenag Sulut), bahwa peserta pertama yang akan tampil atas nama Abd. Bosid Tumonda (Hafis 1 juz), Aknar Rapsanjani Padomi (Hafiz 5 juz), dan Moh. A’raf Samsudin (Hafiz 10 juz).

Dalam arahannya saat meeting kontingen Sulut, Ulyas Taha menegaskan bahwa kontingen khususnya peserta STQN Propinsi Sulawesi Utara harus optimis dalam berlomba. “Kami berharap para peserta harus optimis agar target meraih 3 emas akan tercapai,” ujar Taha.

Sementara, Ka.Kanwil Kemenag Sulut Dr. Abdul Rasyid, M.Ag yang ikut mendampingi para kafilah, juga turut memberikan motivasi dan berpesan kepada peserta STQN untuk memperhatikan kesehatan. “Kami mengingatkan agar peserta tetap menjaga kesehatan dan insya Allah dapat memberi jawaban positif berupa prestasi terbaik,” kata Ka.Kanwil.

Nada optimis juga disampaikan oleh Abdul Wahab Abdul Gafur dan Anis Toma sebagai pelatih. Mereka optimis kafilah Sulut akan meraih medali emas sesuai target. (jefry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here