Beranda Religi Tampil Perdana, Kafilah Sulut Memukau di STQ Tingkat Nasional.

Tampil Perdana, Kafilah Sulut Memukau di STQ Tingkat Nasional.

112
0
BERBAGI
Syarifudin Soingo, peserta tilawah dewasa kafilah Sulut (kanan). Drs. H. Ulyas Taha, M.Pd, ketua kontingen Sulut (kiri)

PONTIANAK LensaSulut.com — Qori tingkat dewasa atas nama Syarifuddin Soingo yang tampil dengan nomor peserta tq-306, tampil dengan percaya diri dan memukau. Sekalipun surah yang dibawakan dinilai memiliki tingkat kesulitan yang sangat tinggi, namun begitu, pria yang akrab disapa Udin ini sukses menyelesaikan tugasnya di atas panggung tilawah yang dibuat sangat megah itu.

Sementara peserta asal Sulut lainnya yang juga tampil pada hari pertama yakni Abdul Basid Tumonda yang tampil di lokasi titik nol tugu Katulistiwa, kemarin petang, Minggu, (30/6)8 juga mampu menyelesaikan 1 juz hafidz dan tilawah. Begitu juga dengan Akbar Podomi yang tampil pada kategori 5 juz hafidz dan tilawah, dapat menyelesaikan tugasnya dengan baik, sesuai dengan surah yang sudah ditentukan. Tak ada hambatan bagi Akbar.

Official kafilah STQ Sulut.

“Dari hasil evaluasi pelatih, seluruh peserta yang ikut STQ di kota penuh harapan Pontianak, bahwa kondisi seluruh peserta dari Sulut, dalam kondisi yang cukuo bagus. Artinya kondisi kesehatan semuanya dinilai cukup bagus,” ujar H. Abubakar Idrus, ST, salah satu oficial kafilah Sulut. (jeff)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here