Beranda Bolmong Timur Perkemahan Kreatif Pemuda GMIBM Menarik Pengunjung Berfoto Ria di Tenda.

Perkemahan Kreatif Pemuda GMIBM Menarik Pengunjung Berfoto Ria di Tenda.

70
0
BERBAGI
Foto: Pendeta Fekky Kamasaan. STh. MTh.

KOTABUNAN lensasulut.com — Remaja GMIBM wilayah Kotabunan menggelar Perkemahan Kreatif tahun 2019, yang di laksanakan di Desa Paret Kecamatan Kotabunan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Kamis (11/7).

Kegiatan tersebut berlangsung selama 4 hari sejak tanggal 9 sampai 12 juli 2019, yang diikuti oleh 173 Pemuda.

Acara dibuka oleh Sekretaris umum SINODE GMIBM Pendeta Fekky Kamasaan. STh. MTh, dan dihadiri oleh Asisten ll sekretariat Pemkab Boltim, Sonny Waroka.

Dalam sambutannya, Pendeta Fekky Kamasaan mengatakan, Perkemahan Karya Pemuda GMIBM tahun 2019 ini sungguh luar biasa. Pasalnya, para peserta begitu antusias dalam mengikuti materi-materi serta kegiatan lainnya.

Selain itu, lanjutnya, para peserta membangun tenda-tenda yang kreatif dan inovatif, sehingga menarik minat peserta maupun pengunjung untuk berfoto ria di lokas kegiatan.

“Kiranya lewat kegiatan ini, bisa menambah pengetahuan baru, melatih kemandirian, disiplin diri, serta meningkatkan daya kreatifitas Remaja GMIBM wilayah Kotabunan,” asa Kamasaan.

Di ketahui materi yang akan di ikuti selama 3 hari yaitu. Hari pertama, Dari BPS GMIBM, etika pergaulan Remaja, hari ke-dua, Dari BPS GMIBM, Remaja dan lingkungan hidup dan dari Alpha PGI kreativitas dan eksistensi Remaja, hari ke-3 dari Polsek Urban Kotabunan, Kriminalitas radikalisme dan napza. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here