Beranda Manado Kontainer Bermuatan Bawang Putih Gilas Sepeda Motor.

Kontainer Bermuatan Bawang Putih Gilas Sepeda Motor.

63
0
BERBAGI

MANADO LensaSulut.com — Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) kembali terjadi di Manado. Sebuah truk tronton bermuatan kontainer bernomor polisi DB 8087 AK yang mengangkut bawang putih, tergelincir setelah tersangkut pohon. Akibatnya, kontainer tersebut terseret ke belakang dan jatuh ke jalan dan menimpa sebuah motor berjenis Honda Beat yang berada di belakang. Insiden ini terjadi di ruas Jalan Ari Lasut, kelurahan Kombos Timur Kecamatan Singkil kota Manado, tepatnya di depan Mess Tagaroa, Senin (15/7).

Sementara informasi yang diperoleh dari anggota Polsek Singkil, IPDA Rocky Katili di lokasi kejadian mengatakan, bahwa korban pengendara motor berhasil menyelamatkan diri.

“Penyebab kejadian karena kontainer tersangkut pohon, sehingga kontainer terseret jatuh ke arah belakang dan menimpa motor. Beruntung pengendara motor bisa mengantisipasi dan melompat menyelamatkan dirim,” ujar IPDA Rocky.

Kejadian ini membuat ruas jalan Arie Lasut mengalami kemacetan sejak kejadian pada pukul 16.00 sore. Dari pantauan di lokasi kejadian, tidak ada korban jiwa atas insiden ini. (jeff)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here