Beranda Advertorial Bupati Landjar Irup Upacara Peringatan HUT Kabupaten Boltim Ke-11

Bupati Landjar Irup Upacara Peringatan HUT Kabupaten Boltim Ke-11

58
0
BERBAGI

TUTUYAN lensasulut.com — Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) yang ke 11 dirayakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim, dalam bentuk upacara di halaman kantor Bupati, Desa Tutuyan, Senin (22/7).

Ungkapan syukur serta ucapan terima kasih disampaikan Bupati Sehan Landjar SH, saat bertindak sebagai inspektur upacara (Irup).

Kita patut bersyukur sebab Boltim telah dimekarkan. Terima kasih kepada bunda Pemekaran Hj. Marlina Moha Siahaan, yang telah memekarkan Kabupaten Bolaang Mongondow menjadi 4 Kabupaten dan 1 Kota. Berkat upaya ibu Marlna Moha Siahaan maka lahirlah undang-undang nomor 9 Tahun 2008 swhingga lahirlah Kabupaten Boltim yang otonom,” kata Bupati.

Selain itu, Bupati Dua Periode ini juga memberikan ucapan terima kasih kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Boltim, yang akan mengakhiri masa baktinya pada tanggal 1 September 2019 atas dedikasinya kepada daerah Kabupaten Boltim selama 8 tahun mengabdi sebagai panglima ASN di boltim.

Eyang (sapaan akrab Bupati) berharap,  di Ulang Tahun Boltim yang Ke-11 ini kiranya para Aparatur Sipil Negara (ASN) dapat meningkatkan Disiplin kerja dan Kinerja yang lebih baik lagi.

“Saya berharap agar dapat meningkatkan kualitas ilmu pengetahuan, Peningkatan Kualitas Pemerintahan, Ekonomi, Kesehatan, dan Sosial,” ucapnya.

Orang nomor satu di Boltim ini juga menyampaikan keberhasilan Kabupaten Boltim menurunkan angka kemiskinan dan meningkatkat perekonomian dimana Boltim ada di urutan ke-2 di Sulut.

“Terima kasih kepada seluruh Pemerintah, TNI, Polri, Sangadi dan Aparat Desa Serta Seluruh Masyarakat Boltim yang telah ikut membangun Kabupaten Boltim sampai pada Tahun Ke-11. Ini menjadi Kabupaten yang unggul dalam memantapkan pelayanan mencapai masyarakat mandiri dan Sejahtera,” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Boltim Drs. Rusdi Gumalangit, Ketua DPRD Boltim Drs. Marsaoleh Mamonto, Sekda Boltim Ir. Hi. Muhammad Assagaf, para asisten, Seluruh SKPD dan ASN di lingkup Pemkab Boltim, Forkopimda, Ketua KPU Kab. Boltim Jamal Rahman, Komisioner KPU Kab. Boltim Abd. Kader Bachmid, Pimpinan Bawaslu Kab. Boltim Hariyanto, Pimpinan Bawaslu Kabupaten Boltim Susanto Mamonto, Kepala Kemenag Kabupaten Boltim Ahmad Sholeh, Para Camat Se Kabupaten Boltim serta Para Sangadi dan Aparat Desa. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here