Beranda Manado PWNU Sulut Dukung Troy Masuk Kabinet Jokowi-Ma’ruf

PWNU Sulut Dukung Troy Masuk Kabinet Jokowi-Ma’ruf

70
0
BERBAGI
Sekjen JUARA, Troy Evelon Pomalingo.

MANADO LensaSulut.com — Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Sulawesi Utara, Ulyas Taha mendukung Troy Evelon Pomalingo untuk masuk dalam Kabinet Kerja jilid II Jokowi-Ma’ruf. Menurut Taha yang baru terpilih sebagai Ketua PWNU Sulut ini, ada beberapa hal yang membuat PWNU Sulut mendorong Troy Evelon Pomalingo menjadi Menteri.

“Kami sebagai Pengurus Wilayah NU Sulut merasa bangga bila Presiden dan Wakil Presiden terpilih Jokowi dan KH. Ma’ruf Amin menjadikan sahabat Troy Evelon Pomalingo masuk dalam kabinet kerja jilid II,” kata Taha.

Ulyas Taha menambahkan, sebab Troy Evelon Pomalingo ini adalah salah satu aset PWNU Sulut yang mumpuni dalam segala aspek. “Kerja keras dari sahabat Troy Evelon Pomalingo yang juga Sekjen JUARA (Jokowi Suara Hati Rakyat) mampu membawa pasangan Capres dan Cawapre 01 menjadi Presiden dan Wapres pilihan rakyat Indonesia,” ungkap Taha.

Selain itu juga lanjut Taha, Troy Evelon Pomalingo ini adalah A’Wan PWNU Sulut yang mempunyai kapasitas dan kapabilitas yang tak perlu diragukan lagi. “Sahabat Troy juga merupakan representasi dari bagian Timur Indonesia untuk masuk dalam kabinet Jokowi-Ma’ruf,” pungkasnya. (ivan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here