Beranda Manado Soal Seleksi Paskibraka Manado, Kadispora Sampaikan Begini.

Soal Seleksi Paskibraka Manado, Kadispora Sampaikan Begini.

176
0
BERBAGI
Kadispora Manado, Laurens Umboh. (foto ist)

MANADO lensasulut.com — Sorotan yang dialamatkan kepada Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Manado terkait seleksi Calon Paskibraka 2019, ditanggapi oleh Kepala Dinas (Kadis) Laurens Umboh.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dispora Manado diduga melakukan pelanggaran atau inprosedural dalam seleksi Paskibraka tahun ini karena memasukan 10 orang yang seharusnya cadangan tetapi menjadi peserta calon paskibraka karena diikutsertakan dalam pelatihan di lapangan sparta tikala.

Saat dikonfirmasi terkait hal ini, Laurens Umboh menyampaikan, bahwa Dispora punya pertimbangan yang bisa dipertanggungjawabkan. “Setiap orang tentu bisa saja berpendapat, dan kami selalu terbuka menerima masukan selama niat dan tujuannya untuk membangun,” jelas Umboh, Selasa (30/72019).

Tentang telah dilaporkannya persoalan ini ke Ombudsman oleh salah satu anggota purna paskibraka, Kadis pun mengaku pihaknya siap memberikan keterangan. “kalau kita pe posisi, dimanapun dorang lapor kita siap memberikan keterangan,” singkatnya. (jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here