Beranda Bolmong Utara 60 Mahasiswa KKN Unima Disambut Langsung Bupati Depri Pontoh.

60 Mahasiswa KKN Unima Disambut Langsung Bupati Depri Pontoh.

36
0
BERBAGI

BOROKO LensaSulut.com — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang mongondow Utara (Bolmut) secara resmi menerima Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Gelombang Ke II Universitas Negeri Manado (Unima) Tahun 2019. Rombongan mahasiswa KKN diterima langsung oleh Bupati Bolmut, Drs. H. Depri Pontoh di Auditorium Pohohimbunga Kantor Bupati, Kamis (01/08/2079).

Hal ini merupakan kepercayaan yang berarti bagi Pemerintah Kabupaten Bolmut sekaligus wujud dukungan nyata terhadap Pemerintah dalam bidang kemasyarakatan dan pembangunan. Bupati Depri Pontoh dalam sambutannya juga menyampaikan terima kasih kepada pimpinan Unima yang telah menjadikan Bolmut sebagai salah satu lokasi KKN bagi mahasiswanya.

“Dengan demikian, kehadiran 60 Mahasiswwa KKN Unima ini diharapkan dapat membantu menunjang pembangunan di berbagai sektor di Kabupaten Bolmut dan jika ditemukan permasalahan di lapangan yang berkaitan dengan sosial kemasyarakatan, pembangunan, pendidikan maupun kesehatan agar disampaikan pada Pemerintah Daerah sebagai bahan masukan untuk evaluasi ke depan,” ujar Bupati dua periode ini. (ASA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here