Beranda Edukasi Dua Mahasiswa Asal Boltim Dapat Penghargaan dari IAIN Manado

Dua Mahasiswa Asal Boltim Dapat Penghargaan dari IAIN Manado

495
0
BERBAGI

MANADO lensasulut.com — Dua mahasiswa asal Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), mendapat penghargaan dari Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado sebagai mahasiswa terbaik saat mengikuti Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK), Rabu (31/7).

Piagam penghargaan diberikan kepada Alfarizky Mokobombang, fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) dan Ireniza Pradevi Kartoredjo, Fakultas Syariah, yang diserahkan langsung oleh Rektor IAIN Manado, Delmus Puneri Salim, S.Ag, M.A, M.Res, yang disaksikan kurang lebih 700 mahasiswa.

Meski PBAK diikuti kurang lebih 700 mahasiswa, kedua putra putri Totabuan paling Timur ini mampu bersaing dalam semua kegiatan yang diperlombakan sehingga behasil masuk dalam sepuluh besar terbaik.

“Ada sekitar tujuh ratus lebih mahasiswa yang ikut kegiatan yang diperlombakan dan Alhamdulillah kami bisa masuk sepuluh terbaik,” ungkap Irenne saat bersua dengan media ini.

Alfarezky Mokobombang dan Ireniza Pradevi Kartoredjo

“Ini menjadi satu kebanggaan buat kami karena masuk dalam sepuluh besar itu tidak mudah sebab tujuh ratus lebih mahasiswa yang ikut lomba. Kami sangat bersyukur atas penghargaan yang diberikan kepada kami berdua,” timpal Alfarizky dengan begitu bahagia.

Diketahui Alfarizky Mokobombang, berasal dari Desa Kotabunan Barat (Kobar) dan Ireniza Pradevi dari Desa Bulawan Kecamatan Kotabunan. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here