Beranda Bolmong Utara Jalan Paving Lokasi Wisata Pantai Tanjung Labuo Resmi Dibuka.

Jalan Paving Lokasi Wisata Pantai Tanjung Labuo Resmi Dibuka.

28
0
BERBAGI

BOROKO LensaSulut.com — Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. Hi. Depri Pontoh meresmikan Jalan Paving di Lokasi Wisata Pantai Desa Tanjung Labuo, Kecamatan Bolangitang Timur. (03/08/2019)

Sementara itu, pembangunan jalan Paving yang dibiayayai oleh Dana Desa (Dandes) Desa Tanjung Labuo Tahun Anggaran 2019 ditujukan untuk meningkatkan potensi parawisata yang ada di desa tersebut.

Dalam sambutannya, Bupati Bolmut menyampaikan terima kasih serta apresiasi kepada Pemerintah dan masyarakat Desa Tanjung Labuo yang telah memanfaatkan Dana Desa dengan baik.

Dikatakan, pengelolaan Dana Desa harus transparan serta benar-benar untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa.

“Pengembangan potensi pariwisata sangat penting dilakukan untuk memberikan kesempatan bagi masyarakat sekitar dalam meningkatkan ekonomi. Program ini perlu terus dilakukan bahkan ditingkatkan di tahun-tahun mendatang, tentunya dengan turut melibatkan BUMDes,” harap Bupati.

Pengelolaan Dana Desa di Kabupaten Bolmut sudah dilaksanakan dengan baik, meskipun diakui masih ditemui beberapa permasalahan. terkait dengan itu, Depri Pontoh menginstruksikan kepada Dinas teknis untuk segera melakukan evaluasi Dana Desa. (ASA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here