Beranda Bolmong Timur Bupati Landjar Sholat Idul Adha di Masjid Nur’janah Tutuyan.

Bupati Landjar Sholat Idul Adha di Masjid Nur’janah Tutuyan.

105
0
BERBAGI

TUTUYAN lensasulut.com — Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) melaksanakan Sholat Idul Adha 1440 Hijriah di Masjid Nurjanah Tutyuyan, Minggu (11/8).

Pantauan media ini, bertindak sebagai iman dalam sholat Idul Adha yaitu Roni Paputungan sedangkan sebagai Khotib adalah Supardi Simbala.

Roni saat menyampaikan khotbah mengajak agar lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, dan wujud kecintaan dan keiklasan kita menerima dan menjalani perintah Allah SWT, serta amalan kita untuk berbagi kepada sesama.

Marilah kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT dan wujud kecintaan dan keihlasan kita menerima dan menjalankan perintah Allah SWT, serta amalan kita untuk berbagi kepada sesama,” kata Roni saat menyampaikan khotbahnya.

Hadir dalam kegiatan ini Wakil Bupati (Wabub) Drs. Rusdi Gumalangit, Wakil Ketua DPRD Sumardiah Modeong, para komisioner KPU dan Bawaslu Boltim, Sekretaris Daerah (Sekda) Ir. Muhammad Assagaf, para asisten, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Boltim, Ahmad Soleh, mewakili Danramil 1303-05 Kotabunan Sertu Dobi, Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Boltim, Tokoh agama, tokoh mastarakat serta sejumlah Anggota Dewan Boltim. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here