Beranda Religi Djafar Alkatiri Khotib Idul Adha di Kalimantan Barat.

Djafar Alkatiri Khotib Idul Adha di Kalimantan Barat.

218
0
BERBAGI
Djafar Alkatiri bersama Oesman Sapta Odang, saat diwawancarai wartawan usai Sholat Idul Adha 1440-H di Masjid Agung Oesman Al Khair, Kabupaten Kayong Utara, Kalbar.

MANADO LensaSulut.com — Calon DPD RI terpilih periode 2019-2024 asal Sulut, Dr. Ir. Djafar Alkatiri, MM, M.Pdi dipercayakan menjadi khotib Sholat Idul Adha 1440-H/2019-M di Masjid Agung Oesman Al khair, Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Propinsi Kalimantan Barat (Kalbar), Minggu (11/8).

Kehadiran Djafar Alkatiri di Kayong Utara, Kalbar, disambut hangat oleh ribuan jamaah umat Islam di kabupaten tersebut.

Terpantau, jamaah Sholat Ied di Masjid yang mendapat predikat Pesona Indonesia, yang peletakan batu pertamanya oleh KH. Said Agil Siraj, dan diresmikan langsung oleh Presiden Joko Widodo ini begitu khusyuk mengikuti khotbah yang disampaikan oleh mantan anggota DPRD Kota Manado dan DPRD Propinsi Sulawesi Utara ini.

Djafar Alkatiri saat dihubungi media ini usai menyampaikan khotbah mengatakan, bahwa selain melaksanakan tugas sebagai khotib, kedatangannya bersama senator DPD RI asal Sulut Benny Rhamdani, sekaligus bersilaturahmi bersama masyarakat dan tokoh masyarakat di Kalbar.

Masjid Agung Oesman Al Khair, Sukadana, Kayong Utara, Kalimantan Barat. (foto istimewa)

“Selain melaksanakan tugas sebagai khotib, saya dan pak Benny Rhamdani yang juga sedang melakukan kunjungan kerja, sekaligus melakukan silaturrahmi dengan masyarakat Kalbar, diantaranya tokoh besar masyarakat Kalbar, Oesman Sapta Odang yang juga Ketua DPD RI. Kami merasa berterimakasih atas sambutan masyarakat Kalbar yang begitu antusias kepada kami,” singkat Alkatiri. (jeff)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here