Beranda Bolmong Timur Sekda Boltim Banjir Ucapan dan Doa di Ulang-tahunnya ke 60

Sekda Boltim Banjir Ucapan dan Doa di Ulang-tahunnya ke 60

137
0
BERBAGI

BOLTIM lensasulut.com — Hari ini Selasa 13 Agustus 2019, Media Sosial (Medsos) dipenuhi dengan tagar 60 Tahun Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Ir. Hi. Muhammad Assagaf.

Berbagai untaian kesan ucapan serta Do’a mengalir untuk Panglima Aparatur Sipil Negara (ASN) Boltim ini. Begitu banyak respon yang menggambarkan kecintaan masyarakat khususnya di Kabupaten Boltim, diantaranya datang dari Kepala Bagian (Kabag) Umum Setda Boltim lewat akun facebook.

“Selamat Ulang Tahun ke 60 Pak Sekda semoga sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” ucap Kepala Bagian (Kabag) Umum Setda Boltim, Abdal Mamonto dalam akun facebooknya.

Ucapan yang sama ditulis oleh salah satu staf di Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Boltim, Stief Ponamon.

“Telah datang hari dimana usiamu bertambah. Jangan khawatir, karena menjadi tua adalah suatu kepastian. Berharap engkau tetap sehat dan panjang umur sehingga kami bisa terus belajar menjadi pemimpin yang tanguh sepertimu. Selamat ulang tahun panglima ASN  Boltim, terima kasih atas waktu yang engkau berikan kepada kami di usiamu yang lalu. kau adalah panglima terbaik yang kami miliki. Tetap sehat dan semoga Allah SWT melimpahkan kebaikan untukmu. “Selamat ulang tahun bapak sekretaris Daerah Kabupaten Boltim, Ir. Hi. Muhammad Assagaf,” tulis Ponamon.

“Semoga di usia yang ke 60 ini panglima birokrat Boltim ini akan selalu diberikan kesehatan, panjang umur dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” kunci salah satu wartawan Biro Boltim, Abdiyanto Mokodongan, (matt/rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here