Beranda Bolmong Utara Bupati Bolmut Kukuhkan 31 Paskibarka Tahun 2019

Bupati Bolmut Kukuhkan 31 Paskibarka Tahun 2019

39
0
BERBAGI

BOROKO LensaSulut.com — Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. Hi. Depri Pontoh secara resmi mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Tahun 2019 sebelum melaksanakan tugas pada Upacara HUT Republik Indonesia ke 74. Pengukuhan dilakukan di Auditorium Pohohimbunga Kantor Bupati, Jumat (16/08/2019).

Dalam sambutannya, Bupati Bolmut menyampaikan selamat melaksanakan tugas kepada anggota Paskibraka Kabupaten Bolmut Tahun 2019 yang baru dikukuhkan. “Selamat kepada seluruh Paskibraka yang akan mengemban tugas. Kami berharap agar semua bisa menjaga kekompakan dan kebersamaan, karena kesuksesan bukanlah milik perorangan, melainkan milik seluruh anggota Paskibraka,” ujar Bupati.

Bupati Bolmut juga menyampaikan apresiasinya kepada para instruktur dan pelatih yang telah menggodok anggota Paskibraka sampai pada pengukuhan hari ini dan siap untuk membawa, mengibarkan dan menurunkan bendera Sang Merah Putih.

Diketahui, Anggota Paskibraka Kabupaten Bolmut yang telah dikukuhkan berjumlah 31 orang yang tediri dari 15 Putra dan 16 Putri. Para anggota Paskibraka tersebut merupakan hasil seleksi dari Sekolah tingkat SMA sederajat di Kabupaten Bolmut. (ASA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here