Beranda Bolmong Utara Depri Pontoh Pimpin Upacara Peringatan HUT RI ke-74

Depri Pontoh Pimpin Upacara Peringatan HUT RI ke-74

27
0
BERBAGI

BOROKO LensaSulut.com — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) gelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 74, yang dilaksanakan di lapangan kembar Boroko Kecamatan Kaidipang, Sabtu (17/8/2019).

Upacara yang berlangsung penuh khidmat ini, dipimpin oleh Inspektur Upacara Bupati Bolmut Drs Hi Depri Pontoh dan diikuti oleh Wakil Bupati Drs Hi Amin Lasena MAP, Pimpinan dan Anggota DPRD Bolmut, Kepala Kejakasaan Negeri Boroko, Pimpinan SKPD, Camat dan Kepala Desa se Kabupaten Bolmut, serta seluruh ASN dan masyarakat yang ikut memadati lapangan kembar.

Dalam sambutan, Bupati mengatakan bahwa tugas berat mengisi kemerdekaan adalah mewujudkan kemandirian ekonomi bangsa kita, tidak mudah tergoyahkan oleh tantangan jaman, dan harus mampu memenuhi kebutuhan masyarakat, tanpa saling menjatuhkan satu sama lain.

“Maka menjadi tanggung jawab kita sebagai generasi penerus untuk dapat mengukir sejarah baru yang terus berubah maju, tanpa harus mengorbankan harga diri dan jati diri,” kata Bupati Depri Pontoh

Ditambahkanya, sebagai warga negara yang baik kita harus saling menguatkan satu sama lain, karena betapa sejarah kelam para pahlawan yang telah memerdekakan negara ini dengan tumpah darah dari berbeda suku agama dan lain sebagainya mampuh bersatu, sampai hari ini Indonesia tetap merdeka pada umur yang ke 74.

“Marilah kita jaga bersama indonesia yang kita cintai ini,  jagalah kebersamaan yang kita bangun selema ini dan satukan perbedaan demi indonesia dan kabupaten Bolaang Mongondow Utara yang kita cintai selema-lamanya,” pungkasnya. (ASA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here