Beranda Pemprov Sulut Rayakan Tos Kemerdekaan, Gubernur Sulut Launching G-ODSK. Simak Agendanya

Rayakan Tos Kemerdekaan, Gubernur Sulut Launching G-ODSK. Simak Agendanya

92
0
BERBAGI

MANADO lensasulut.com — Perayaan Tos Kenegaraan memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), berlangsung meriah dalam suasana keakraban bersama masyarakat. Kegiatan yang digelar pada malam kemerdekaan ini, dilaksanakan di lapangan Koni Sario Manado, Sabtu (17/8/2019).

Dalam agenda Tos Kenegaraan ini, Gubernur Olly Dondokambey, juga melakukan launching Gerakan Optimalisasi Dukungan Sadar Kebersihan (G-ODSK). Gerakan ini merupakan inisiasi Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI Sulut).

Kegiatan G-ODSK kata ketua Tim, Abid Takalamingan, S.Sos, MH, terdiri dari beberapa ivent, salah satunya adalah Lomba Kebersihan Hotel dan Restoran. “Ivent yang akan dilakukan Tim, salah satunya ialah lomba kebersihan hotel dan restoran dalam sebulan kedepan, yang nantinya akan berakhir pada 23 September 2019 bertepatan dengan HUT Propinsi Sulawesi Utara,” kata ketua tim Abid Takalamingan, yang turut didampingi sekretaris tim, I Putu Nyoman yang juga adalah GM Hotel Peninsula Manado.

Kegiatan lainnya lanjut Abid, adalah literasi, dan flash mob. Sebagai ketua tim, dia pun menyampaikan terima kasih kepada bapak Gubernur dan Ketua PHRI Sulut yang mempercayakan dirinya memimpin tim yang di dalamnya terdapat orang-orang yang berkapasitas hebat seperti para birokrat, akademisi, dan praktisi pariwisata.

“Saya menyampaikan terimakasih kepada bapak Gubernur dan ketua PHRI Sulut atas kepercayaan ini. Semoga gerakan ini akan menjadi gerakan masiv yang berdampak besar bagi pembangunan sektor pariwisata Sulut yang menjadi primadona kepeimpinan ODSK,” ujar Abid.

Adapun susunan tim Dewan Juri lomba terdiri dari:
1. Prof. Dr. Bet El Silisna Lagarense, MMTour (Ketua merangkap anggota)
2. dr. Grace E.C. Korompis, MHSM, DrPH (Wakil Ketua merangkap anggota)
3. dr. Enriko H. Rawung, MARS (Sekretaris merangkap anggota)
4. Annie Dondokambey, SH, MH (anggota)
5. DR. Drevy D. Malalantang, S.Si., M.Pd. (Anggota).

(jea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here