Beranda Bolmong Timur Surprise,, Atraksi Enam Jet Ski Milik Alken Hibur Warga Boltim.

Surprise,, Atraksi Enam Jet Ski Milik Alken Hibur Warga Boltim.

121
0
BERBAGI

KOTABUNAN lensasulut.com — Ali Djindan atau akrab disapa Ali Kenter (Alken) pengusaha asal Bolaang Mongondow Timur (Boltim) ini memiliki cara tersendiri menghibur publik Boltim khususnya yang berada di Desa Kotabunan dan Bulawan bersatu.

Pantauan media ini, Pada Sabtu, (17/08), bertempat di pantai Tanjung Kotabunan, Alken menampilkan 6 (enam) unit Jet Ski dengan atraksi memukau pengunjung. Suasana pantai pun begitu ramai dimana ribuan mata tertuju menyaksikan atraksi yang diperagakan Alken dan kawan-kawan.

Posisi pantai luwak yang berada tepat di bawah jalan trans Mitra-Boltim juga sangat pas untuk menyaksikan atraksi ini, hingga mengundang perhatian pengguna jalan dari berbagai kalangan yang melintas di sepanjang pantai Tanjung Luwak.

Tak hanya itu, Alken juga mengajak para awak media Biro Boltim untuk menunggangi Jet Ski pribadinya itu. Alken pun tak sungkan mengajak beberapa anak kecil serta warga lainnya yang tengah menyaksikan atraksinya untuk ikut bermain bersama enam unit jet ski pribadinya.

“ini hanya aksi spontan saja. Tidak ada niat lain. Saya ingin kemeriahan HUT RI berbeda dari biasanya. Kepuasan batin saya, masyarakat terhibur dan ikut dalam atraksi jet ski,” ketus Alken.

Ketua PWI Boltim, Faruk Langaru, berujar, menyambut baik atraksi tersebut. Kata dia, walau Alken disibukkan dengan aktifitas sebagai pengusaha, masih dapat meluangkan waktu berbaur dengan masyarakat. “Pengusaha seperti Alken, cukup jarang ditemui. Ini bukti, beliau sangat low profil. Tidak sesuai dengan ekspektasi orang kebanyakan selama ini,” tukas Faruk.

Di pihak lain, selaku inisiator kegiatan, Pusran Beeg, mengatakan, keinginan melibatkan awak media dan masyarakat bersama Alken sudah lama ia cita-citakan. Dalam artian, keinginannya itu dalam rangka menyambung tali silaturahmi serta bertukar gagasan tentang arah pembangunan daerah kedepan.

“Saya harap silaturahmi bersama Alken lebih mempererat hubungan harmonis antar kedua belah pihak. Itu juga dimaksudkan menghilangkan penat dari hiruk pikuk aktifitas masing–masing,” pungkas Beeg. (rey)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here